Kki warga indah jaya berkebun sayuran

kki wij melakukan kegiatan berkebun sayuran di dekat balai kampung warga indah jaya(doc kam-foto by kader dan anggota kki warga indah jaya)

Warga indah jaya 15 maret 2018 :Kelompok kasih ibu(KKI) kampung warga indah jaya memulai kegiatan berkebun sayuran kangkung yang nantik akan di bagikan kepada ibu hamil pada saat kelas posyandu ibu hamil yang di gelar setiap bulannya pada tanggal 9 di gedung posyandu, dan kegiatan berkebun KKI ini sangat di dukung oleh kepala kampung warga indah jaya dalam meberikan giji untuk ibu hamil.

kki wij melakukan kegiatan berkebun sayuran untuk di dekat balaikampung(doc kam-foto by kader dan anggota kki warga indah jaya)

Dalam hal ini memang sangat penting ada dukungan dari kepala kampung warga indah jaya untuk kegiatan KKI warga indah jaya agar bagi ibu hamil di kampung warga indah jaya mendapat gizi yang baik untuk kandungannya. Kelompok kasih ibu ini sangat penting dalam sebuah kampung dan sangan membantu untuk ibu hamil dalam sebuah kampung yang memiliki kader posyandu untuk mecari warganya yang sedang hamil.

kelompok kasih ibu (KKI) di bentuk dan mendapat pelatihan dari bidan kampung dan dari dinas kesahatan puskesmas yang ada di sebuah kecamatan. kususnya kki kampung warga indah jaya ini sudang berjalan dan aktif di kegiatannya, dalam pebuatan perkebunan sayuran untuk ibu hamil dan masih banyak kegiatan yang akan ada di kelompok kki kususnya di kampung warga indah jaya.

kki wij melakukan kegiatan berkebun sayuran di dekat balai kampung warga indah jaya(doc kam-foto by kader dan anggota kki warga indah jaya)

karena kepala kamoung warga indah jaya sangat mendukung kegiatan kelompok kasih ibu(KKI) kampung warga indah jaya. dan semoga kelompok kasih ibu tetap berjalan sesua dengan kegitannya ini untuk ibu hamil kampung warga indah jaya, dan berjuang terus untuk seluruh agngotan kelompok kasih ibu kampung warga indah jaya dalam menjalankan misi organisasi untuk ibu hamil.

About wargaindahjaya 125 Articles
kampung warga indah jaya dioperatori oleh I KETUT ASMARA JAYA

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan