Pembagian bansos rastra warga indah jaya

pembagian bansos rastra oleh TKSK Risma yanti S.KOM

warga indah jaya 12 maret 2018 :pembagian bansos rastra kepada warga yang memang pantas dan berhak untuk mendapatakan bansos rastra yang telah di bagikan pada 9 maret 2018. pembagian bansos rastra secara simbolis yang langsu di bagikan oleh kepala kampung warga indah jaya,BPK,TKSK Risma yanti S.KOM,PSM warga indah jaya.

pembagin bansos rastra secara simbolis oleh PSM warga indah jaya

Perubahan subsidi rastra menjadi bansos rastra ini sangat membantu warga kampung warga indah jaya. subsidi rastra dikonversi ke bansos rastra karena masyarakat miskin saat mendapat subsidi rastra belum tentu bisa menebusnya karena ketiadaan uang untuk mengganti beras. karena saat mereka (penerima subsidi rastra) diminta untuk menebus misalnya sebanyak Rp 2.600 dikali 15 kilogram (kg) beras tetapi sayangnya mereka belum tentu ada uangnya untuk menebus beras karena sangat miskin.

pembagin bansos rastra secara simbolis oleh kepala kampung warga indah jaya

Pada akhirnya pemberian bantuan ini sudah berubah, mulai dari subsidi beras menjadi bansos beras dan pada akhirnya menjadi Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) di tahun 2018 mendatang sekarang ini. dan tidak hanya itu saja kepala kampung warga indah jaya juga memastikan bahwa yang bansos ini memang di berikan oleh orang yang benar-benar yang tidak memiliki ladang dan perkerjaannya hanya menjadi buruh tani saja. Pembagian bansos rastra ini tidak di pungut biaya hanya saja warga yang mendapat bansos rastra ini cukup mengumpulkan foto copy kartu keluarga saja.

About wargaindahjaya 125 Articles
kampung warga indah jaya dioperatori oleh I KETUT ASMARA JAYA

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan