Sosialisasi aplikasi forest

Sosialisasi cara pengunaan aplikasi forest

warga indah jaya,kec banjar agung kab tulang bawang 8 februari 2018 :Pada malam kamis 7 februari 2018 telah diadakan sosialisasi tentang cara penggunan aplikasi forest polres tulang bawang bahwa bagi setiap warga wajib mengistal aplikasi forest di hp smatrphone. karena aplikasi ini sangan penting dan sangant berguna bagi warga yang hendak memerlukan bantuan,pengaduan online,dan layanan selain itu dalam aplikasi tersebut juga ada banyak berita yang bisa dilihat oleh semua warga yang memasang aplikasi forest.

Sosialisasi penggunaan aplikasi forest di smatphone

Yang berlangsung di dalam ruangan kampung balai desa warga indah jaya awalnaya akan di laksanakan di halaman balai kampung warga indah jaya akibat cuaca yang tidak mendukung sehingga beralih tempat ke dalam ruangan balai kampung warga indah jaya agar acara tetap berjalan hingga cepat selesai.

saat hujan mengguyur

Dengan adanya aplikasi ini semoga dapat meningkatkan keamanan dan dapat memudahkan masyarakat saat meminta bantuan dan berikut ini scrinshot dari ponsel saya tentang apa saja yang ada di dalam aplikasi forest polres tulang bawang.

screenshout aplikasi forest polres tulang bawang

Dan ini fitur-fitur yang ada di aplikasi forest polres tulang bawang no 1. ini menjelaskan tentang propil polres tulang bawang,visi,misi,email,telepon dan website, 2.berita berisi tentang beritita peristiwa dan kejadian yang di selsaikan oleh polres tulang bawang.3.pengaduan berisi lokasi tkp, foto, kategori tanggal kejadian, waktu kejadian,ada peraturan saat menulis pesan laporan, dan perihal laporan, 4.dpo daftar pencarian orang, 5.doh daptar orang hilang, 6.daftar barang hilang, 7.layanan kepolisian seperti pembuatan skck,sp2hp,izin keramain dan pemberitahuan penyampaian pendapat di muka umum, 8.SOS berfungsi untuk meminta bantuan petugas kepolisian lewat aplikasi fores dengan menekan SOS, 9. akunku adalah akun milik pengaju.

About wargaindahjaya 125 Articles
kampung warga indah jaya dioperatori oleh I KETUT ASMARA JAYA

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan